Sabtu, 23 November 2013

Kedungwuni - Pimpinan Cabang IPNU Kabupaten Pekalongan akan menggelar Pelatihan Blog dan web, Minggu (24/11) di gedung NU Kabupaten Pekalongan. Kegiatan tersebut akan diikuti peserta perwakilan dari Pimpinan Anak Cabang IPNU IPPNU se Kabupaten Pekalongan.

Ketua PC IPNU Kab. Pekalongan, Ahmad Masroni menyatakan Pelatihan blog dan web merupakan salah satu program kerja yang diamanatkan dalam hasil raker 2 Januari lalu. "Selain memberikan pelatihan kami juga akan mengadakan launching blog serentak bagi pac se Kabupaten Pekalongan", terang Ahmad Masroni.

Ketua panitia kegiatan, Agung Bisyara menyatakan kegiatan tersebut akan diisi oleh tutor-tutor profesional. "Kami akan mendatangkan dosen dari STIMIK Pekalongan dan pelaku web profesional", tutur Agung.

Ditambahkan, pelatihan ini akan langsung praktek ditempat pelatihan, tiap peserta di haruskan membawa laptop sendiri. "Kami akan menyediakan layanan internet bekerjasama dengan Winnet, selaku sponsor kegiatan pada kali ini," terang Agung.

Kegiatan yang direncanakan digelar dari pukul 8 pagi hingga 5 sore tersebut mengambil tema "Optimalisasi web dan blog sebagai sarana pengembangan organisasi dan media syiar".

"Mudah-mudahan acara berjalan lancar", tambah Agung. (roni)

0 komentar:

Posting Komentar

SUKSES SLALU ......